TOP-LEFT ADS

Kampanye Hitam Kembali Marak, Anies: Lawan Mulai Tak Percaya Diri

Anies menunjukkan Spanduk Fitnah yang berhasil diamankan Timses Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakpus (3/4/017)
Harianpublik.com, JAKARTA - Cagub DKI Anies Baswedan menyesal‎kan atas maraknya spanduk bernada kampanye hitam dan fitnah yang ditujukan kepada Paslon nomor 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Ini jelas cara-cara fitnah dan tidak keren. Fitnah lagi, fitnah lagi," kata Anies di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).‎

Anies menilai, strategi menyebar spanduk fitnah menandakan jika pihak lawan mulai tidak percaya dan tidak berani adu gagasan dan program.

‎"Kok makin brutal ya.. Kayaknya di sebelah mulai kurang percaya diri sehingga melakukan cara-cara kotor dan kasar," ‎ujarnya.

Meski begitu, Anies meminta para pendukung dan simpatisan Anies-Sandi agar tidak melakukan 'serangan balik'‎ dengan cara-cara serupa.

Anies mengajak pendukungnya untuk tetap berpilkada secara sehat dan sejuk tanpa menodai proses demokrasi‎ dengan cara-cara yang jahat.‎‎

"Sejak awal, saya sudah katakan komitmen kita untuk berdemokrasi yang sehat, sejuk dan positif. Kita fokus saja pada program dan gagasan," ucap Anies.

"Mari kita bicara soal lapangan pekerjaan, ‎pendidikan, harga-harga yang terjangkau. Yang semuanya bertitik akhir pada peningkatan kesejahteraan rakyat Jakarta," beber Anies.‎

Diketahui, hari ini, Senin (3/4/2017) warga Jakarta digegerkan dengan maraknya spanduk kampanye hitam. Spanduk-spanduk bernada mendeskreditkan Anies-Sandi itu ditemukan di 100 titik ‎di sudut-sudut jalanan strategis di seluruh wilayah DKI. (ts)



Sumber : Harian Publik - Kampanye Hitam Kembali Marak, Anies: Lawan Mulai Tak Percaya Diri

0 Response to "Kampanye Hitam Kembali Marak, Anies: Lawan Mulai Tak Percaya Diri"

Posting Komentar