TOP-LEFT ADS

Sangat Jelas... Maraknya Kampanye Hitam, Karena Anies-Sandi Memang Unggul


Wakil Ketua Komisi II DPR dari Fraksi Gerindra Riza Patria mengatakan, maraknya dugaan kampanye hitam yang ditujukan bagi pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dipicu keunggulan keduanya.

Diketahui sebelumnya, dugaan kampanye hitam paling baru ditemukan Timses dengan adanya spanduk bertajuk "Jakarta Bersyariah" di sejumlah titik di Jakarta Timur hari ini.

"Jadi menurut survei kan belakangan ini pasangan Anies-Sandi unggul, tentu ada saja orang yang tidak senang, dengan cara-cara yang tidak baik memprovokasi, membuat hasutan-hasutan berupa spanduk-spanduk," kata Riza di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Ia pun memastikan bahwa spanduk-spanduk tersebut bukanlah produk buatan Timses. Selain itu ia juga menerangkan, pihaknya tidak akan membuat spanduk maupun media informasi lainnya yang tidak sesuai dengan visi-misi paslon.

"Anies-Sandi tidak pernah melakukan, atau kami dari paslon, dari tim sukses, relawan, tidak pernah membuat spanduk-spanduk yang tidak sesuai dengan visi misi dan program Paslon," pungkas Riza.

Sumber: okezone



Sumber : Harian Publik - Sangat Jelas... Maraknya Kampanye Hitam, Karena Anies-Sandi Memang Unggul

0 Response to "Sangat Jelas... Maraknya Kampanye Hitam, Karena Anies-Sandi Memang Unggul"

Posting Komentar