TOP-LEFT ADS

Kelompok Teroris Yahudi serang Profesor Palestina dengan sangat brutal

Profesor Palestina-Amerika Kamal Nayfeh
Profesor Palestina-Amerika Kamal Nayfeh


Jakarta, Harianpublik.com --Seorang profesor Palestina-Amerika (55) dipukuli dengan brutal di luar konferensi AIPAC di Washington DC oleh anggota teroris sayap kanan Liga Pertahanan Yahudi (JDL), Mondoweiss.net melaporkan.

Dalam rekaman video di situs media sosial menunjukkan Kamal Nayfeh dipukul oleh sekelompok massa dengan sangat brutal. Polisi turun tangan dan menyelamatkan Kamal yang kemudian langsung dibawa ke rumah sakit.

Dua orang pelaku telah ditangkap. Yosef Steynoitz (32) dan Rami Lubranicki (59). Masing-masing didakwa karena telah melakukan penyerangan dengan senjata mematikan, kata polisi DC.

Ayah dari empat orang anak itu sedang keluar dengan putrinya yang tinggal di ibukota AS pada 26 Maret ketika serangan itu terjadi.

“Jujur saja, saya benar-benar tidak menyadarinya. Saya tidak tahu siapa mereka. Saya mencoba memahami maksud dari nyanyian yel-yel mereka. Saya melihat bendera “Israel”, saya melihat bendera kuning, tapi saya tidak tahu siapa mereka,” kata Nayfeh, anak Kamal Nayfeh, kepada Mondoweiss.[arrahmah/MMC]



Sumber : Harian Publik - Kelompok Teroris Yahudi serang Profesor Palestina dengan sangat brutal

0 Response to "Kelompok Teroris Yahudi serang Profesor Palestina dengan sangat brutal"

Posting Komentar