TOP-LEFT ADS

Terjawab Sudah Kenapa Sampai Al Kattath Menginap di Hotel Kempinski

ilustrasi



Penangkapan Muhammad Al-Khattath di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, menimbulkan perbincangan hangat di berbagai media sosial. Usamah Hisyam selaku ketua Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) yang sebelumnya sempat bertemu Al-Khattath memberi penjelasan perihal menginapnya Sekjen FUI itu di Kempinski.

Ia mengungkapkan bahwa ide menginap di Hotel Kempinski adalah sarannya. Kamis (30/03) malam, dirinya dan Al-Khattath berbincang di lobby Hotel Indonesia Kempinski. Hotel Indonesia Kempinski dipilih karena letaknya di tengah antara penginapannya dan keberadaan Al-Khattath.

“Saya ada di Dharmawangsa hotel dan Muhammad Al-Khattath baru saja wawancara di sebuah stasiun TV, jadi Hotel Indonesia pas di tengah,” ujar Usamah di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (03/04).

Usamah melanjutkan, bahwa dirinya mengikuti pertemuan untuk membicarakan rangkaian Aksi 313 yang akan digelar esok harinya pada Jum’at 31 Maret 2017. Al-Khattath, dijelaskannya datang dengan kendaraan ojek. Pembicaraan berlangsung hingga sekitar jam 01.00 WIB dini hari. Sementara, Al-Khattath juga menunggu istrinya dari Masjid Baiturrahman.

Karena hari sudah larut, lanjut Usamah, istri Al-Khattath memutuskan untuk mencari hotel di sekitar Masjid Istiqlal. Namun, hotel di sekitar Masjid Istiqlal telah penuh. Usamah menyebut, Al-Khattath sempat ingin pulang ke Bogor, tetapi istri Al-Khattath pun meminta saran pada Usamah. “Akhirnya saya sarankan saja untuk menginap di sini (HI Kempinski),” ujar Usamah.

Jadi, menurut Usamah, menginap di Hotel Indonesia Kempinski tidak direncanakan. Adapun mengenai uang ratusan juta yang kabarnya dibawa Al-Khattath, ia menegaskan itu adalah fitnah. “Terus siapa yang bayar? Ya saya,” tegas dia.

Usamah menambahkan, jika ada yang menanyakan dari mana ia mendapatkan uang, ia menyebut bahwa semua merupakan dana pribadi. “Saya kan ada perusahaan yang cukup besar Alhamdulillah, kalau ustadz (Al-Khattath) dituduh bawa ratusan juta itu fitnah yang keji,” pungkasnya.

sumber: kiblat



Sumber : Harian Publik - Terjawab Sudah Kenapa Sampai Al Kattath Menginap di Hotel Kempinski

0 Response to "Terjawab Sudah Kenapa Sampai Al Kattath Menginap di Hotel Kempinski"

Posting Komentar