TOP-LEFT ADS

Berani Mengusutkah??? Tim Anies-Sandi Minta TMC Polda Metro Membuka Rekaman CCTV Untuk Ungkap Pemasang Spandung Black Campaign


Anggota tim advokasi Anies-Sandi, Arifin Djauhari akan melaporkan kasus spanduk hoax yang berisi black campaign kepada paslon Anies-Sandi ke Panwaslu DKI.

Laporan tersebut dilakukan agar pelaku pemasangan dapat diproses secara hukum. Sebab, ada lebih dari 100 buah spanduk yang disebar secara masif di seluruh Jakarta.

“Ada lebih dari 100 titik dan keseluruhannya sangat strategis ini tentu akan menjadi black campaign di masyarakat,” jelas Arifin saat konferensi pers di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/4).

Menurutnya, spanduk tersebut banyak yang dipasang di lokasi yang stategis dan untuk itu pihaknya akan menggandeng pihak TMC Polda Metro Jaya untuk memeriksa rekaman CCTV agar dapat diketahui ciri-ciri pelaku dari pemasangan spanduk black campaign itu.

“Kami meminta pihak TMC Polda Metro Jaya membeberkan cctv di titik strategis tersebut. Sebab kami yakin dari hasil rekaman akan tampak siapa pihak yg memasang spanduk ini,” tutup Arifin.

Sumber: swamedium



Sumber : Harian Publik - Berani Mengusutkah??? Tim Anies-Sandi Minta TMC Polda Metro Membuka Rekaman CCTV Untuk Ungkap Pemasang Spandung Black Campaign

0 Response to "Berani Mengusutkah??? Tim Anies-Sandi Minta TMC Polda Metro Membuka Rekaman CCTV Untuk Ungkap Pemasang Spandung Black Campaign"

Posting Komentar