TOP-LEFT ADS

Garda Aswaja Siap Kerahkan Massa Tolak Acara Zakir Naik di Bekasi




Garda Aswaja akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian untuk membubarkan acara Zakir Naik di Stadion Patriot, Bekasi pada 8 April 2017.

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” kata Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (4/4).

Kata Sa’dun, pemikiran Zakir Naik sangat radikal dan bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. “Kami Garda Aswaja siap membantu aparat kepolisian untuk membatalkan acara Zakir Naik di Bekasi,” jelas Sa’dun.

Sa’dun mengatakan, dalam berbagai kesempatan, Zakir Naik tidak mengecam ISIS ataupun Al Qaida. “Padahal Al Qaida dan ISIS itu benar adanya dan melakukan kegiatan sadis dengan membunuh manusia, dan itu akan disebarkan ide-ide itu di Indonesia,” papar Sa’dun.

Menurut Sa’dun, anggota Garda Aswaja sangat terlatih karena untuk menghadapi gangguan terhadap NKRI. “Anggota kami sudah diberi kemampuan baik fisik dan non fisik terutama amalan dari para kiai,” pungkas Sa’dun. [opinibangsa.id / snc]


Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Sumber : Harian Publik - Garda Aswaja Siap Kerahkan Massa Tolak Acara Zakir Naik di Bekasi

0 Response to "Garda Aswaja Siap Kerahkan Massa Tolak Acara Zakir Naik di Bekasi"

Posting Komentar