TOP-LEFT ADS

Waduh, Atap Bioskop ‘Kokas’ Ambruk Setelah dikunjungi Ahok. Pertanda Apa Nih ?

Ilustrasi

Pertanda alam terkait “kekalahan” Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI putaran kedua, terus bertambah. Jebolnya atap gedung bioskop XXI di Mal Kota Kasablanka (Kokas), setelah dikunjungi Ahok (02/04), menjadi pertanda paling anyar.

Sinyalemen ala supranatural itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada intelijen (03/04). “Alam pun kembali menolak Ahok, yang ditandai dengan ambruknya atap bioskop di Kokas, tak lama setelah dikunjungi Ahok,” ungkap Ki Gendeng Pamungkas.

Di satu sisi, Ki Gendeng mempertanyakan loyalis Ahok yang masih terus membela terdakwa penista agama, meskipun tanda-tanda kesialan Ahok terus bermunculan. “Dan saat alam pun memberikan pesan kepada rakyat Jakarta telah menolak Ahok,” ungkap Ki Gendeng.

Ki Gendeng mensinyalir, ambrolnya atap gedung bioskop Kokas menandakan “politikus kutu loncat” itu membawa sial. “Didatangi saja ada musibah, apalagi memimpin. Musibah akan terus terjadi. Kalau tidak percaya hal itu, biarkan Ahok jadi Gubernur Jakarta lagi,” sindir Ki Gendeng.

Diberitakan media, selang sehari setelah dikunjungi Ahok, atap studio bioskop XXI di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, ambrol (02/03).

Abrolnya atap bioskop terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, setelah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan deras. Atap yang ambrol berada di studio II saat jadwal pemutaran film Beauty and the Beast.

Di Kokas, Ahok menggelar acara nonton bareng film Trinity The Nekad Traveler di Bioskop XXI. Dalam kesempatan itu Ahok menyampaikan harapannya untuk segera merealisasikan pembuatan bioskop di daerah Kramat Jati. “Harapan kita seperti itu ke depan, membuat bioskop enggak tau di Kramat Jati atau Pulau Gebang,” kata Ahok di Kokas, Sabtu (01/04).

Sumber: intelijen



Sumber : Harian Publik - Waduh, Atap Bioskop ‘Kokas’ Ambruk Setelah dikunjungi Ahok. Pertanda Apa Nih ?

0 Response to "Waduh, Atap Bioskop ‘Kokas’ Ambruk Setelah dikunjungi Ahok. Pertanda Apa Nih ?"

Posting Komentar