TOP-LEFT ADS

Inilah Video Mengharukan Detik-Detik Gadis Katolik Poso Bersyahadat Dihadapan Dr Zakir Naik




Gadis Katolik Asal Poso yang bernama Sintia ini tak dapat menahan tangisnya saat mengucapkan kalimat Syahadat dihadapan Dr Zakir Naik di Yogyakarta, senin(3/4/2017).

Tangis Sintia akhirnya pecah dan dipeluk oleh Muslimah lainya yang sejak awal berdiri mendampingi Sintia saat dialog dengan Dr Zakir Naik.

Sebelum mengucapkan syahdat, Sintia mengajukan beberapa pertanyaan yang disampikan mulai soal trinitas, bibel dan soal nabi muhammad. Kemudian Dr Zakir Naik menjelaskan panjang lebar dan diselingi dialog. Hingga akhirnya Sintia mengakui Allah adalah tuhan satu dan nabi muhammad adalah utusan Allah

Dr Zakir Naik kemudian menanyakan apakah bersedia perempuan tersebut mengucapkan kalimat syahadat.

Pada awalnya Sintia ragu dengan alasan ingin mengucapkan syahadat di hadapan kedua orang tua namun ketika ditanya kembali kesediaannya dengan penuh haru perempuan tersebut bersedia untu ikrarkan syahadat di Sportarium UMY.

Berikut ini video detik mengharukan saat Sintia mengucapkan Syahadat.


[opinibangsa.id / imi]

Jika artikel ini bermanfaat, bagikan ke orang terdekatmu. Bagikan informasi bermanfaat juga termasuk amal ho.... Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @Tahukah.Anda.News


Sumber | republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Sumber : Harian Publik - Inilah Video Mengharukan Detik-Detik Gadis Katolik Poso Bersyahadat Dihadapan Dr Zakir Naik

0 Response to "Inilah Video Mengharukan Detik-Detik Gadis Katolik Poso Bersyahadat Dihadapan Dr Zakir Naik"

Posting Komentar